This blog is dedicated for my beloved : Zana Darryl and Valentino Rossi..."I am not a super Mom but I'll keep fighting to make your dreams come true..."

Jumat, 04 Oktober 2013

Hadiah lain dari Allah...

Seharian ini mama terus di depan komputer, ngacak-ngacak google untuk cari tahu tentang Scoliosis (Kelainan Tulang Belakang). Dari terkaget-kaget sampai meneteskan air mata, sampai terisak-isak sendirian...Hadiah lain dari Allah ya, kak....Scoliosis...!

Suatu hari kita semua pergi ke mall, kakak sama ade jalan di depan mama dan papa, waktu itu kakak pakai baju baru yang mama beliin, kaos ketat di lapis tengtop rajut, saat berada di belakang kakak mama seperti lihat sesuatu yang aneh. Punggung kakak kelihatan menonjol. Mama bisikin papa, saat itu papa langsung menarik nafas panjang. Mama cuma lihat sebuah kelainan, tapi ga ngerti kalo itu Scoliosis.

Pas operasi cangkok kornea kemaren, kakak harus rongent untuk pastiin semuanya ok sblm operasi, ternyata hasil rongentnya mengejutkan, tampak tulang belakang kakak bengkok atau melengkung. Dokter anak waktu itu menyarankan kakak untuk periksa ke ortopedi. Tapi karena sibuk dengan operasi cangkok kornea, belum sempat di laksanakan. Sampai  kemaren sore mama iseng cari tahu dan hasilnya sungguh mengejutkan mama...

Kalo kakak tanya mama sedih atau ga? Ya pasti sedih banget...tapi mama ga pernah nyesel Allah menitipkan kamu ke mama...karena mama tahu, kamu adalah satu dari sekian cara untuk membawa mama ke surga...Subhanallah...Semoga mama dan papa selalu bisa menjaga amanah ini dengan baik...mengindahkanmu, memantaskanmu untuk yang terbaik, semoga di mudahkan segalanya...Aamiin YRA.

Mama kutip lagu ini buat kakak, yang mama ambil dari blog-nya Allysa Soebandono, artis cantik terkenal itu dan dia juga mengidap Scoliosis...

Tak ada manusia yang terlahir sempurna..
Jangan kau sesali segala yang telah terjadi..
Kita pasti pernah dapatkan cobaan yang berat..
Seakan hidup ini tak ada artinya lagi..

Syukuri apa yang ada..
Hidup adalah anugerah..
Tetap jalani hidup ini..
Melakukan yang terbaik..

Tuhan pasti kan menunjukkan..
Kebesaran dan Kuasa-Nya..
Bagi hamba-Nya yang sabar..
Dan tak pernah putus asa..

Jangan menyerah..

Allysa itu cantik kan? Artis dan terkenal, dia Scolioser dan tetap semangat...tetap bisa jadi yang terbaik, tetap bisa menjalani hidup, kakak ga boleh menyerah...kita terima Hadiah Indah dari Allah ini dengan senyum dan ikhlas, yakin bahwa Sang Pencipta menciptakanmu, melahirkanmu ke dunia dengan segala kelebihan di sisi lain. 
Seperti yang selalu kakak bilang: "Have fun aja, jalanin aja..."
My Beautiful Princess...Kesayangan Allah...



Tidak ada komentar: