This blog is dedicated for my beloved : Zana Darryl and Valentino Rossi..."I am not a super Mom but I'll keep fighting to make your dreams come true..."

Jumat, 01 Maret 2013

Sebuah Mimpi...

Mama jadi inget waktu kita pulang dari RSCM di hari terakhir itu...kakak sama mama ngobrol-ngobrol soal Luar Negeri...Kakak bilang pingin jalan-jalan ke Paris, ke Menara Eiffel...widiih, mama kaget denger mimpi kakak...terus spontan mama bilang..."Nanti kalo mama dapat reward jalan-jalan ke Luar Negeri, kan boleh berdua tuh...nanti kita pergi berdua." Kakak girang banget...Langsung bilang: "Jelaaasss dong, harus sama kakak...kita berdua, maa".

Rasanya waktu itu mama asal bunyi aja, tapi habis ngomong gitu mama malah jadi mikir...seperti punya janji, seperti punya keharusan untuk dapetin Reward dari bisnis d'BCN yang lagi mama jalanin....Bisa ga ya? Bisa ga ya? cuma itu yang mama pikir dalam hati. Tapi jelas itu jadi tantangan buat mama, jadi keharusan buat wujudin mimpi itu buat kakak. Mama and kakak, jalan-jalan ke Luar negeri? aaaahhh....Bisa ga yaaa? BISA! Doain ya, kaa...biar bisa majuuu terus, naiiikkk level terus....ngejar tante Nurma yang udah ngepooottt duluan hehehehe....Go...go...goo.....

Om, Tante, dan semua yang baca ini...ikutan yuukk, punya mimpi kayak mama....
intip deh gimana caranya di http://tinyurl.com/esturani...terus gabuung deehh kayak mama :D

Tidak ada komentar: