This blog is dedicated for my beloved : Zana Darryl and Valentino Rossi..."I am not a super Mom but I'll keep fighting to make your dreams come true..."

Rabu, 13 Maret 2013

Aku adalah orang terkaya di dunia...:)

Orang itu tadi melontarkan kalimat ini buat aku :
"Dari dulu lo miskiinnn terus, betah amat sih lo miskin...punya duit cuma setaun sekali...sisanya miskiiinnn terusss...kayak gw dong, ga miskin...kaya..."

Ini bukan hinaan tapi kalimat terindah yang pernah aku dengar...Demi Allah...Maha Besar Allah dengan segala misterinya, pemilik waktu lalu, hari ini dan esok...dan tidak ada seorang pun yang tahu hari esok seperti apa...

Dan rasanya lucu ketika kalimat "indah" itu justru terlontar dari orang yang begitu dekat dengan kita, bukan kalimat dengan nada motivasi, bukan kalimat untuk menggugah hati tapi kalimat yang terlontar dengan canda yang sengaja memancing kemarahan. Allah Maha Tahu apa yang aku rasa saat itu...aku sedih? Iyaa...pasti. Aku marah? Tidak...mungkin dia memang benar, aku memang miskin harta tapi semoga Allah menciptakanku dengan kekayaan hati sehingga tak akan pernah aku melontarkan kalimat seburuk itu pada siapapun!

Subhanallah...ketika telingaku mendengar kalimat "indah"nya aku teringat mba Yulia Riani, yang ga pernah aku kenal kecuali di jaringan Yuliamaki, aku ingat mba Ari sulistiarini, mba Selly haryono yang juga sama sekali belum aku kenal tapi begitu memotivasiku setiap hari, aku ingat sahabatku Nurmayanti...figure indah dengan hati indah yang Allah ciptakan, mereka orang-orang luar biasa, yang membuat aku tersenyum mendengar kalimat "indah" itu terlontar. Semoga aku bisa menjadi salah satu dari mereka...Insya Allah...

Bagiku....Teman-teman baik yang kumiliki adalah kekayaan terbesarku....



Tidak ada komentar: