This blog is dedicated for my beloved : Zana Darryl and Valentino Rossi..."I am not a super Mom but I'll keep fighting to make your dreams come true..."

Jumat, 06 Maret 2009

Titik Terang!

Akhirnya kerja keras "Ntung"-nya Darryl (Eyang Kakung) membuahkan hasil. Hari ini, Darryl dapat bantuan dari PEMDA KOTA DEPOK untuk biaya operasinya. Walaupun masih harus mikirin untuk biaya beli iris dan lensa, tapi ini udah lebih dari cukup. Berarti Allah SWT masih ngasih kemudahan buat Darryl dan kita semua keluarganya.

Hari ini mama udah mengiyakan untuk pesan iris dan lensa sama dr. Yenny, walaupun masih bingung karena nominal yang dipegang mama belum cukup. Mama gak peduli, pokoknya apapun yang terjadi operasi harus tetap dilaksanain, pasti ada jalan keluarnya.

Tadi dr. Yenny mau ngejadwalin buat minggu depan, tapi karena belum ada kepastian hasil tes Urin dan USG, makanya di tunda. Tapi operasi harus dijadwalkan paling lambat minggu depan. Katanya setelah tes darah, paling lambat operasi harus dilaksanain 2 minggu setelah tes darah. Brarti selasa besok masih harus balik lagi ke RSCM buat USG and tunggu hasilnya, mungkin langsung dpt jadwal operasi. Duh, kasihan Darryl udah seminggu ini ga sekolah, belum lagi proses penyembuhan nanti setelah operasi brarti bisa 1 bulan lebih ga sekolah. Biarin deh, yang penting kakak sembuh, sekolah bisa nyusul...

Huuuaaaaahhh...ngantuk banget. Kayaknya perlu istirahat nih, kalo liat bantal pasti langsung pelor, tapi masih ada janji sama mama Orin buat ngasihin resep Ku-Ker pesenannya. Ga enak kalo bobo, ntar rezekinya kelewatan deh.


Tidak ada komentar: