This blog is dedicated for my beloved : Zana Darryl and Valentino Rossi..."I am not a super Mom but I'll keep fighting to make your dreams come true..."

Jumat, 13 Maret 2009

Detik-detik menjelang Operasi

Alhamdulillah...
Hasil USG Ginjal kakak normal semua. Tadinya kita sempet ketakutan, karena kata dokter...anak yang terlahir tanpa iris, biasanya diikuti dengan kelainan pada ginjal (biasanya tumor pada ginjal). Duh, paniknya waktu denger gitu...tapi pas hasilnya bagus. Dokter bilang kalo kelainan pada ginjal itu biasanya ditemui pada usia 5 tahun ke bawah. Pada kasus deril yang sekarang udah usia 10 tahun, jika hasilnya normal maka Insya Allah, tidak akan ada kelainan tsb. Alhamdulillah....sekali lagi cuma itu yang bisa mama ucapin waktu denger penjelasan dokter. Mudah2an nggak ya...
Kakak cuma di suruh minum yang banyak, karena hasil tes urinenya menunjukkan bahwa banyak serpihan dinding kantong kemihnya, kalo dibiarin bisa jadi kencing batu. Akhirnya, dokter sendiri lah yang dipersilakan ngomelin kakak. Dia mau ngerti sih...sekarang tiap pagi, ada perjanjian bahwa botol minum yang diisi penuh kalo pulang harus kosong, dan kalo sampai airnya dibuang...kata dokter yang lihat cuma Allah.

Operasi pertama yang akan dimulai dengan mata kanan, akan dilaksanakan tgl 19 Maret 2009. Tadinya sempet dijadwalin kamis ini (12 Maret), kakak di suruh langsung masuk ruang rawat inap. Mama sempet bingung, kita belom siap...ditambah lagi ada surat yang belum selesai karena masih di perbaharui sama Entung (eyang kakung deril). Setelah didiskusiin ya...diundurlah. Sayangnya, dokter glaucoma yang nge-handle deril minggu depan dah cuti hamil. Katanya sih mau diganti dokter lain...jadi kecut nih.

Eyang-eyang semua, Om-Tante, kakak-adik, pakde-bude and temen2 Deril...Doain ya...sekali lagi doain deril terus, supaya semuanya berjalan lancar, operasinya sukses dan Deril cepat sembuh. Amin...


Tidak ada komentar: