This blog is dedicated for my beloved : Zana Darryl and Valentino Rossi..."I am not a super Mom but I'll keep fighting to make your dreams come true..."

Selasa, 26 Februari 2013

You're a big girl now...





Look at you... you're 14 years old, and you're a beautiful girl...You're strong with all your conditions...You're a gift from Allah to us as your parents and family...You're a wonderful and complete package that Allah gave to us...We're lucky to have you, princess...

Sekali lagi mama masih ga percaya, rasanya baru kemaren mama rasain gerak mungilmu di perut mama, ngrasain mual di awal kehamilan, ngerasain sakit luar biasa ketika kamu mendesak keluar untuk melihat dunia, ngerasain betapa bahagianya mama dan papa ketika pertama kali menggendong geliat mungilmu...
Tapi sekarang...kakak dah 14 tahun, udah besar dan yang pasti papa dan mama makin bertambah tua. Buat kami, kakak adalah anugerah terbesar (begitu juga ade) kalian adalah alasan kenapa kami berjuang untuk memberikan yang terbaik, menyempurnakanmu dari kekurangan semampu yang kami bisa.
Mama dan papa ga pernah menyesal Allah memberikanmu dengan begitu banyak PR yang harus mama dan papa selesaikan...Kami yakin, ketika Allah memberikan soal, maka DIA tidak akan pernah lupa menyiapkan jawabannya. 

We luv you...always...

Tidak ada komentar: