This blog is dedicated for my beloved : Zana Darryl and Valentino Rossi..."I am not a super Mom but I'll keep fighting to make your dreams come true..."

Jumat, 08 Juli 2011

Operasi Ke-3



Alhamdulillah....
Subhanallah...Allahu Akbar...Operasi ketiga berjalan lancar. Walaupun beberapa kendala pra operasi bikin mama pusing, tapi semua di akhiri dengan perasaan lega karena kakak sudah melewati operasi ketiga ini dengan baik. Insya Allah, setelah ini...semua akan jadi lebih baik ya...;)

Sebelumnya mama mau ucapin terima kasih dulu buat semua yang membuat operasi ini bisa terwujud...terutama untuk Ophtec BV yang sudah mendonasi iris mata buat kakak. Thank you so much for Ms. Natasja, yang sudah membantu mencarikan donatur untuk iris mata kakak. Luar biasa, rasa terima kasih yang tiada tara. Juga buat pak Fauzi yang sudah membantu penerimaan iris mata sampai ke indonesia, mendistribusikannya sampai ke JEC, menginformasikan ke mama dengan cepat. Terima kasih buat dr. Johan, yang selalu baik menerima kakak di JEC tanpa biaya, dan pastinya yang sudah meletakkan iris mata itu di mata indah kakak, tanpa dr. Johan, iris itu tidak akan tertanam dengan baik di mata kakak :) Terima kasih buat suster Igeta, asisten dr. Johan yang selalu di repotkan sama mama, tanya ini itu tapi selalu merespon mama dengan cepat dan baik. Terima kasih buat entung (eyang kakung) yang sudah mengurus Jamkesda kakak sekalipun dalam kondisi fisik yang terbatas, terima kasih buat eyang, oma, bude wati, bude antik yang sudah nemenin mama keliling-keliling di RSCM, buat cheerleader (3 sepupu cantik) yang sudah menghibur kakak, nemenin piknik saat batal operasi kemarin hehehe, terima kasih kakek oefal, apih tedi, om-om, tante-tante, bude, pakde dan semuaaa yang tidak bisa mama sebutkan satu persatu, yang sudah mensupport baik melalui doa maupun materil. Semoga Allah membalas semua kebaikan kalian. Amin YRA...

Allah Maha Besar dengan segala keajaiban yang DIA Berikan untuk kakak...
I luv you all...


Detik-detik di ruang tunggu operasi

Iris mata kakak

Mata kanan sebelum operasi

Kakak dan Pak Fauzi dari Sang Karsa






Tidak ada komentar: